Breaking News:

Persija Jakarta

Sepatu 'Keramat' Laku dengan Harga Fantastis, Bambang Pamungkas Kirim Amanah Khusus

Sepatu berharga milik Bambang Pamungkas tersebut berhasil laku terlelang Rp18,6 juta, dan dimenangkan oleh Clement Winarko

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
Media Persija
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas melelang sepatu kramatnya yang pernah digunakan di Liga Indonesia tahun 2001 dan 2007 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Barang spesial dan bersejarah milik manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berhasil laku dengan harga tinggi di program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'.

Bepe, sapaan akrabnya, merelakan sepatu bersejarah yang dikenakan ketika memperkuat Persija Jakarta pada Liga Indonesia tahun 2001.

Kala itu, Bepe berhasil mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar dan mengantarkan Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2001.

Selain tahun 2001, manajer berusia 39 tahun itu turut menggunakan sepatu tersebut ketika memperkuat Persija berlaga di Liga Indonesia tahun 2007.

Sepatu berharga milik Bambang Pamungkas tersebut berhasil laku terlelang Rp18,6 juta, dan dimenangkan oleh Clement Winarko.

Manajer berusia 39 tahun itu mengaku senang barang keramat miliknya berhasil dihargai oleh masyarakat umum dengan harga tinggi.

Untuk itu, Bepe berpesan kepada pemenang lelang agar bisa menjaga sepatunya dengan baik.

“Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik,” kata Bambang Pamungkas.

Pemprov DKI Pastikan Pembangunan Flyover dan Underpass Tetap Berjalan Selama PSBB

Harapan Pilar Persija Jakarta di Usia 27 Tahun, Sumbang Banyak Piala Hingga Doa Untuk Indonesia

Di sisi lain, Clemen Winarko selaku pemenang lelang mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Bambang Pamungkas.

“Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap,” imbuhnya.

Selain sepatu bersejarah, Bambang Pamungkas berencana melelang dua barang pribadi lainnya untuk membantu memerangi pandemi virus Corona (Covid-19).

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved