Breaking News:

Youvit Bagikan 50 Ribu Multivitamin ke Lebih 36 Rumah Sakit Saat Pandemi Covid-19

Lebih dari 36 rumah sakit telah dipasok dengan lebih dari 50.000 multivitamin hingga hari ini.

dok. YOU
YOUVIT Bagikan 50 ribu multivitamin ke 36 rumah sakit hingga saat ini 

TRIBUNJAKARTA.COM - YOUVIT memberikan dukungan edukasi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

Untuk merealisasikan misi tersebut, pada masa pandemi ini YOUVIT bermitra dengan Gojek  memasok 6 juta multivitamin bagi ratusan ribu mitranya untuk menunjang kesehatan mereka.

Sebelum virus ini merebak dengan cepat beberapa waktu yang lalu, YOUVIT juga secara reguler memberikan vitamin harian antara lain kepada 25.000 karyawan di Grup Kawan Lama, selain juga kepada GoWork, Harvest, HP, Lamudi dan District8.

YOUVIT juga bekerja keras mendukung para petugas kesehatan di negara ini dengan menyediakan multivitamin bagi mereka.

Lebih dari 36 rumah sakit telah dipasok dengan lebih dari 50.000 multivitamin hingga hari ini. 

“Vitamin adalah kunci untuk menjaga sistem imun yang sehat, dan sebagai perusahaan yang ada di bidang ini, kami sangat yakin mampu membuat perbedaan dan menjadi bagian dalam membantu orang-orang tetap sehat,” ujar Wouter van der Kolk, pendiri dan CEO YOUVIT.

Di samping itu, banyaknya toko ritel yang baru-baru ini tutup hampir di seluruh Indonesia akibat peraturan pembatasan sosial, ditambah dengan keraguan pembeli untuk keluar rumah, mendorong YOUVIT menggunakan cara baru dalam mempertahankan karyawan, sekaligus memastikan setiap konsumen tetap dapat menerima produk YOUVIT.

Mengurangi risiko baik bagi karyawan maupun konsumen, mereka menarik 50 orang tenaga pemasaran ritel dari toko-toko dan melatih mereka untuk menangani permintaan vitamin dan melakukan pengiriman ke rumah melalui telepon dan aplikasi WhatsApp. 

Munculnya virus corona juga telah membuat pola pikir dan perilaku masyarakat Indonesia terkait menjaga kesehatan diri berubah sangat cepat.

Kesempatan ini diambil oleh YOUVIT untuk gencar melakukan kampanye edukasi dinamis yang menyorot pentingnya pemenuhan gizi yang baik.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved