Breaking News:

Persija Jakarta

Medali Bersejarah Laku Rp 21 Juta, Bepe Akan Lelang Jersey Pamungkas Timnas Indonesia

Barang berharga milik manajer tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, laku terlelang sebesar Rp 21 juta di program Lelang Satu Hati Lawan Corona.

PERSIJA.ID
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas merelakan medali juara Piala Presiden 2018 dilelang membantu melawan virus Corona (Covid-19). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Barang berharga milik manajer tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berhasil laku terlelang sebesar Rp21 juta di program Lelang Satu Hati Lawan Corona.

Dalam acara lelang tersebut, Bambang Pamungkas merelakan medali juara Piala Presiden yang pernah didapatkannya bersama Persija Jakarta pada tahun 2018.

Medali tersebut sangat spesial. Sebelumnya medali tersebut pernah menghilang beberapa saat setelah Bepe menerimanya dari panggung perayaan.

Namun, medali tersebut dikembalikan oleh ibu dari anak yang menemukan medali juara Piala Presiden 2018.

Pemenang yang berhak mendapatkan barang spesial milik Bambang Pamungkas adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 atau Putra Siregar.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mengaku senang medali juaranya itu dihargai dengan harga tinggi.

Terlebih, pemenang dan peserta lelang lainnya secara tulus ingin berdonasi membantu Jakarta, dengan mengikuti program lelang tersebut.

Bepe berharap kepada pemenang bisa menjaga barang bersejarahnya tersebut dengan baik.

“Seperti sepatu yang kemarin dilelang, barang ini juga teramat spesial dan memiliki banyak cerita. Bagi pemenang mohon dijaga barang ini baik-baik,” kata Bambang Pamungkas.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved