Breaking News:

Covid-19 Ganggu Sepak Bola di Dunia, Mimpi Bagus Kahfi Bermain di Eropa Harus Terganjal

Kompetisi sepak bola di berbagai negara di dunia harus dihentikan sementara waktu akibat dari penyebaran virus corona ( Covid-19).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
DOK GARUDA SELECT
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kompetisi sepak bola di berbagai negara di dunia harus dihentikan sementara waktu akibat dari penyebaran virus corona ( Covid-19).

Selain liga-liga di kompetisi Eropa, para pemain Garuda Select yang tengah menimba ilmu dan menjalani sederet pertandingan uji coba melawan tim lokal di Inggris harus terganggu.

Hal itu lantaran Federasi sepak bola Inggris (FA) melarang segala bentuk kegiatan sepak bola untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Wanita Cantik Mantan Aspri Suami Muncul, Sang Istri Pembunuh Hakim Jamaluddin Ucapkan Ini

Akibatnya, penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi harus mengurungkan niat unjuk gigi tampil menghadapi tim-tim besar di daratan Inggris.

Mensos Minta Ketua RT/RW Tak Beri Sembako ke Warga yang Mampu

Terlepas dari cedera yang sedang dialami Bagus Kahfi, adanya Covid-19 membuat mimpi dan keinginannya untuk direkrut tim Eropa harus terganjal.

"Setelah melawan Reading U-18, kami direncanakan melawan klub besar. Sayang sekali tidak bisa melawan mereka. Padahal kesempatan langka dan luar biasa. Kami juga akan bermain di stadion mereka," kata Bagus Kahfi dalam wawancara dengan Jebreeet Media TV.

Akibat penghentian aktivitas sepak bola di Inggris, tim Garuda Select harus kembali ke tanah air lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.

Bagus menyadari, situasi dan kondisi tersebut menjadi ganjalan untuk bisa dikontrak oleh tim Eropa.

Larangan Mudik, Terminal Bus Jatijajar Depok Berhenti Operasi Mulai Hari Ini

"Adanya virus corona ini membuat skuat Garuda Select pulang lebih cepat. Jadi semua kegiatan dibatalkan dan sangat disayangkan," tutup Bagus Kahfi.

Di sisi lain, penyerang yang identik dengan rambut kribo itu berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir agar bisa menjalani aktivitas secara normal.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved