Breaking News:

Persija Jakarta

Lampaui Target, Program Persija Jakarta 'Satu Hati Lawan Corona' Berhasil Kumpulkan Dana Rp 310 Juta

Jumlah tersebut berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat umum serta hasil dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona”

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Muhammad Zulfikar
Muhammad Alif/BOLASPORT
Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Program Persija Jakarta bertajuk “Satu Hati Lawan Corona” yang bekerja sama dengan kitabisa.com resmi selesai.

Selama tiga pekan, dana yang terkumpul sebesar Rp 310.234.623,00.

Jumlah ini melampaui target sebelumnya yakni Rp 200.000.000,00. Seluruh dana tersebut akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan dalam melawan Covid-19.

Jumlah tersebut berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat umum serta hasil dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Hasil dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona” cukup mengejutkan. Program yang melibatkan sembilan pemain dan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim menghasilkan dana sebesar
Rp 181.400.000,00.

Selain itu, Marko Simic yang melelang medali juara Liga 1 2018 juga berpatisipasi pada program kemanusiaan ini dengan berdonasi sebesar Rp 100 juta.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, termasuk para pendukung Persija dan masyarakat umum yang turut berdonasi.

“Terima kasih kepada para pemain dan seluruh pihak yang mendukung program ini. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” ujar Ambono Janurianto seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/4/2020).

“Seluruh dana akan kita salurkan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga usaha kita dapat membantu Jakarta melawan Covid-19 dan juga berbagi kepada pihak yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti saat ini,” pungkasnya.

Jersey Bepe laku Rp 23 juta

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved