Breaking News:

Kota Depok Gelar Syukuran Virtual HUT ke-21 di Tengah Pandemi Covid-19

Kota Depok berulang tahun yang ke-21 pada hari ini di tengah pandemi Covid-19. Wali Kota menggelar syukuran virtual.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Alun-Alun Kota Depok di Jalan Raya GDC, Cilodong, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakart.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Kota Depok berulang tahun yang ke-21 pada hari ini di tengah pandemi Covid-19.

Sejatinya dari tahun ke tahun, selalu ada perayaan semisal pagelaran budaya, perlombaan, atau pun yang lainnya.

Namun kali ini, Pemerintah Kota Depok tak akan menggelar acara serupa seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dalan keterangan resminya menyebutkan, tetap akan ada acara syukuran memperingati hati jadi ke-21 Kota Belimbing ini, dengan cara virtual.

"Insya Allah akan diselenggarakan acara sederhana sebagai pengingat bagi kita untuk kota yang kita cintai," ujarnya dalan keterangan resmi tertulis yang diterima TribunJakarta.com, Senin (27/4/2020).

Idris menjelaskan, syukuran kecil-kecilan ini akan dimulai dengan pembacaan pidato dirinya melalui live streaming (siaran langsung).

"Berbagi Kado HUT Kota Depok berupa paket bingkisan dan masker, penyampaian hadiah bagi pemenang lomba kreasi selama stay at home untuk 24 pelajar, diwakili Kadisdik Kota Depok," terangnya.

Kemudian pada Selasa (28/4/2020) mendatang, akan diselenggarakan seminar bunga rampai Covid-19 yang juga secara virtual bersama Kampung Siaga Covid-19.

Hari Ini, 2 Stasiun MRT Ditutup Tak Layani Penumpang

Jangan Makan Berlebihan saat Buka Puasa dan Sahur, Begini Penjelasan Ahli

Terakhir, Idris berpesan agar seluruh warga dapat meneguhkan solidaritasnya dalam hal sosial dan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Semoga “SPIRIT OF HUMANITY” sebagai tema Hari Jadi Kota Depok ke-21 ini, dapat hadir diantara pribadi kita sebagai warga Kota Depok yang sama-sama kita cintai," katanya.

"Selamat hari jadi Kota Depok ke-21, Depokku, surgaku, tempat hidupnu. Suka duka kita kayuh bersama, dengan sejumlah hikmah dalam setiap perjalanan, insya Allah ada kebahagaiaan yang sudah direncanakan tuhan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved