Breaking News:

Pasutri Tewas di Bekasi

Pasutri Tewas Usai Cekcok, Polisi Temukan Bantal Bersimbah Darah

Setelah menghabisi nyawa istrinya, sang suami rupanya mengalami serangan jantung akibat kalap

TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
TKP rumah penemuan jasad pasutri di Kampung Pedurenan, RT01/07, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIASIH - Misteri kematian pasangan suami istri (pasutri) bernama Karyadi (55) dan Cristy Handayani (43) di rumahnya daerah Jatiasih, Kota Bekasi mulai menemui titik terang.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, penyebab kematian pasutri ini masing-masing akibat kehabisan nafas dan serangan jantung.

"Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan bantal yang sudah bersimbah darah, diduga istrinya dibekap menggunakan bantal hingga tidak bernyawa (oleh sang suami)," kata Wijonarko, Selasa, (28/4/2020).

Kemudian, setelah menghabisi nyawa istrinya, sang suami rupanya mengalami serangan jantung akibat kalap.

"Setelah meninggal, tidak jauh dari mayat istrinya, ditemukan korban yang merupakan suami dari istri tersebut, memang suami mempunyai riwayat penyakit jantung," ucapnya.

"Kemungkinan suaminya kelelahan (usai membekap istrinya) dan meninggal tiga meter dari jasad istrinya," tambahnya.

Adapun motif dari peristiwa ini kata Wijonarko, diduga masalah rumah tangga yang sudah memburuk sejak beberapa tahun terakhir.

"Dari informasi sementara kita mendapatkan keterangan kedua korban sering cekcok dan sebelum kejadian tersebut adanya keributan yang besar," kata Wijonarko.

Sebelumnya diberitakan, pasutri di Kota Bekasi ditemukan tewas di rumahnya Kampung Pedurenan, RT01/07, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Senin, (27/4/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan jasad pasutri ini pertama kali diketahui warga sekitar sekira pukul 12.30 WIB.

"Saksi melihat pintu ruang tamu terbuka dan melihat lampu teras menyala padahal sudah siang hari," kata Erna saat dikonfirmasi.

Erna mejelaskan, saksi selanjutnya mencoba memanggil dari luar namun tidak mendapatkan respon. Ia lalu mencoba melapor ke ketua RT dan Linmas setempat.

Satresnarkoba Polres Jaksel Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Pesanggrahan Terdampak Covid-19

Geger Pasutri Tewas di Rumahnya, Warga Sempat Dibuat Kebingungan Karena Petugas Pakai APD

Biaya Operasi Puluhan Juta, Pengeroyok Simpatisan Satgas Penanganan Covid Diminta Ganti Biaya

"Kemudian mereka bersama-sama melihat ke dalam rumah dan menemukan kedua pasangan suami istri tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa," jelasnya.

Jasad suami ditemukan di ruang dapur dengan kondisi tergeletak di atas lantai, sedangkan jasad istri ditemukan dalam keadaan terlentang di atas lantai di ruang tamu. 

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved