Breaking News:

Relawan Indonesia Bersatu Gelar Baksos Lawan Covid-19

Kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19

Editor: Muhammad Zulfikar
Shutterstock
Ilustrasi virus corona 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Relawan Indonesia Bersatu menggelar kegiatan bakti sosial pada Kamis (30/4/2020) di tiga kecamatan wilayah Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Gondo Margono mengungkapkan pihaknya membagikan total sebanyak 700 nasi bungkus pada hari ini. Dalam kegiatan ini, mereka juga menggandeng beberapa rumah makan setempat.

"Pembagian ini bukan saja di wilayah Pesanggrahan, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, tapi kita juga laksanakan di Jakarta Timur dan Utara," ujar Gondo dalam keterangannya, Kamis (30/4/2020).

Lokasi pertama, mereka membagikan sebanyak 100 nasi bungkus di Kelurahan Ulujami dan di Jalan Swadarma Raya Gang Ma'anam, Kecamatan Pesanggarahan.

Dibanding Sekolah, PDIP Usul Anies Sulap GOR Jadi Lokasi Isolasi Pasien Covid-19

Pelanggar PSBB di Riau Divonis Penjara dan Denda Hingga Pelaku Sabung Ayam Kena Pasal Berlapis

Lalu di Kecamatan Kebayoran Baru, mereka membagikan masing-masing sebanyak 100 nasi bungkus di Jalan Gandaria Tengah dan Jalan Pandan Kelurahan Kramat Pela.

Sementara di Kecamatan Kebayoran Lama, lokasi Pembagian Nasi Bungkus berlangsung di Jalan Jatayu, juga dibagikan sebanyak 100 nasi bungkus.

"Pembagian nasi bungkus ini adalah sebagai wujud kepedulian relawan Indonesia bersatu dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 ini," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved