Liga 1 2020

Covid-19 Ganggu Liga 1 2020, Manajemen Tira Persikabo Siapkan Opsi Khusus dengan Sponsor dan Pemain

Manajemen Tira Persikabo masih terus melakukan pembahasan dan komunikasi dengan seluruh elemen di internal membahas kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Suharno
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain Tira Persikabo saat berebut bola dengan pemain Persela Lamongan pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). Pada laga tersebut Tira Persikabo unggul 1-0 dari Persela lamongan pada babak pertama. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Tira Persikabo masih terus melakukan pembahasan dan komunikasi dengan seluruh elemen di internal membahas kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara oleh PSSI sampai tanggal 29 Mei 2020, akibat pandemi Covid-19 atau virus corona.

Pembahasan yang dilakukan manajemen Tira Persikabo sudah masuk ke dalam tahapan obrolan dengan para sponsor.

Direktur Perkembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa opsi yang sudah disetujui oleh para sponsor.

Polisi Lacak Keberadaan Penyiram Air Aki ke Wanita di Pancoran, Pelaku Gunakan 4 Nomor HP Berbeda

"Untuk masalah sponsor sampai dengan saat ini, kami sedang melakukan diskusi tentang beberapa opsi," kata Rhendie saat dihubungi awak media.

Salah satu poinnya adalah seluruh dana yang dikucurkan para sponsor akan dialihkan ke musim depan.

Dengan catatan, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan dan tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Yang paling terbaru, sponsor akan mengalihkan dana ke musim berikutnya jika memang kompetisi ini berhenti total," tandasnya.

Sementara itu, Rhendie mengatakan, perihal kontrak antara manajemen Tira Persikabo dengan seluruh pemain masih dalam pembahasan lebih lanjut.

2 Hari Open Donasi Untuk Pakan Satwa Bulan Juni-Juli, Tim Satwa TMII Dapat Respon Positif

Saat ini, belum ada keputusan pasti dan menunggu perkembangan lebih lanjut dari keputusan induk sepak bola Indonesia, PSSI.

"Kalau masalah kontrak pemain sendiri, idealnya memang masuk ke musim berikutnya. Karena liga ini kan baru berjalan tiga pekan. Tapi tentunya masih ada pembahasan lebih lanjut terkait dengan kesepakatan kontrak dengan pemain," tutup Rhendie.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved