Ramadan 2020

Belanja Online di Jakcloth Mulai Besok Ada Diskon Hingga 80 Persen dan Bebas Ongkir, Begini Caranya

Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) yang sedang digalakan di beberapa daerah seperti Jabodatabek membuat warganya terpaksa di rumah saja.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
ISTIMEWA/DOKUMENTASI JACKLOTH
Poster Jakcloth Ramadan Online Festival @tokopedia yang akan berlangsung pada tanggal 6-13 Mei 2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) yang sedang digalakan di beberapa daerah seperti Jabodatabek membuat banyak warganya yang terpaksa melakukan semua kegiatannya di dalam rumah.

Selain bekerja atau Work Form Home (WFH), para milenial pasti sudah dihauskan dengan kebutuhan berbelanja, seperti fashion.

Berangkat dari fenomena itu, Jakcloth yang membawa lebih dari 200 merek lokal tetap berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang terimbas PSBB.

Ucok Nasution, CEO Lian mipro selaku penyelenggara Jakcloth mengatakan pihaknya membuat terobosan melawan covid-19 dengan berbelanja lebaran dari rumah.

Sebelum Kecelakaan, Korban Jambret Sempat Kejar dan Tabrak Motor Pelaku

Menggunakan tagar #DiRumahAjaDulu persembahan dari Jakcloth dan Tokopedia, Jakcloth Ramadan Online Festival @tokopedia yang akan berlangsung pada tanggal 6-13 Mei 2020.

"Tentu saja kita semua terpukul dengan kondisi ini, namun terpenting adalah bagaimana kita bisa bertahan atau bahkan bangkit dari semua ini," ujar Ucok dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/5/2020).

"Alhamdulillah, kami Jakcloth tetap berupaya menghidupkan industri kecil, seperti industri clothing lokal, terutama yang sudah bertahun-tahun bersama Jakcloth," sambung dia.

Ia menerangkan, ada laman khusus yang disiapkan untuk jakcloters masuk ke Jakcloth Ramadhan Online festival di Tokopedia.

Promo yang ditawarkannya pun tidak main-main sampai potongan harga hingga 80 persen.

"Banyak yang istimewa di Jakcloth Ramadan Online Festival di Tokopedia ini, mulai dari diskon hingga 80 persen, kemudian ada program Gocap Day dan bebas ongkir," terang Ucok.

Untuk mengkases laman Jakcloth Ramadan Online Festival di Tokopedia, cukup klik link yang tertera d instagram @jakcloth tepat pada tanggal 6-13 Mei 2020.

Warganet juga bisa langsung swipe up link yang ada di Instagram Story Jakcloth atau langsung masuk ke aplikasi Tokopedia dan ketik Jackloth Ramadan di kolom pencarian.

"Mari kita ikut membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19 ini dengan belanja #Dirumahajadulu dan sama-sama berdoa agar keadaan Indonesia juga seluruh dunia bisa kembali normal," tutur Ucok.

Mensos Bagikan 574 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di RW 011 Pluit Jakarta Utara

Jakcloth Ramadan Online Festival dimeriahkan oleh brand-brand lokal seperti Shining bright, Heyho, Jakcloth Permium, Urbain.inc, Quenbeer, Popculine, Brodo, Leaf.

Diramaikan juga juga dengan brand milik dari Youtuber Young Lex yaitu Persona, KEM, Pesawat R80, dan masih banyak lagi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved