Breaking News:

Wanita Korban Jambret Terlindas Mobil

Korban Jambret Tewas di Tambora dalam Perjalanan Menuju Kantor

Ketika pelaku merampas handphone Muthia yang diletakkan dibdashboard motor, korban sebenarnya sudah nyaris tiba di kantor

TribunJakarta.com/Bima Putra
Amirudin Hakim saat menunujukkan foto Muthia Nabila (22) semasa hidup di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Muthia Nabila (22), tewas tertabrak mobil usai jadi korban jambret di Jalan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Senin (27/4/2020).

Paman Muthia, Amirudin Hakim (28) mengatakan saat kejadian sekira pukul 10.15 WIB keponakannya itu hendak berangkat menuju tempat kerja.

"Tempat kerjanya punya dua kantor cabang, dia jalan dari satu cabang ke kantor cabang satunya. Jaraknya sekitar dua kilometer," kata Amirudin di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (5/5/2020).

Ketika pelaku merampas handphone Muthia yang diletakkan dibdashboard motor, korban sebenarnya sudah nyaris tiba di kantor.

Tapi perempuan yang tercatat warga RW 07 Kelurahan Bidara Cina itu merubah tujuannya mengejar pelaku ke arah Jalan Kopi.

"Dari lokasi pas handphonenya dijambret itu sebenarnya tinggal belok kanan sudah sampai ke kantor. Tapi karena dia ngejar pelaku belok kiri," ujarnya.

Merujuk keterangan saksi di lokasi kejadian, Amirudin menuturkan Muthia mengejar sampai berhasil menyalip kendaraan pelaku.

Namun pelaku yang saat kejadian mengenakan jaket ojek online dan berperan jadi pengemudi menabrak motor Muthia.

"Jadi dari belakang ditabrak sama pelaku, keponakan saya dan pelaku ini sama-sama jatuh. Pas jatuh dari belakang ada mobil yang menabrak Muthia," tuturnya.

PPNI Catat Tiga Perawat Asal RS di Jakarta Utara Meninggal karena Covid-19

Kawanan Pencuri Bersenjata Api Berhasil Gasak Tiga Motor di Depok

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved