Breaking News:

Remaja Diduga Mesum Terjaring Razia di Penginapan Palembang, Polisi Panggil Orangtua

Sebanyak 17 pasangan diduga mesum tanpa ikatan pernikahan di penginapan yang ada di Kota Palembang terjaring razia Polisi.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
7 Pasangan muda mudi diduga mesum saat diamankan team Hunter Polrestabes Palembang, saat razia cipkon, Kamis (7/5/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebanyak 17 pasangan diduga mesum tanpa ikatan pernikahan di penginapan yang ada di Kota Palembang terjaring razia Polisi.

Sat Sabhara Polrestabes Palembang, lalu membawa pasangan tersebut diangkut ke Polrestabes Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjut, Kamis (7/5/2020).

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian patroli Operasi Cipta Kondisi (cipkon) yang sudah dilakukan di bulan Ramadan dan terus akan di lakukan, untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Tujuannya sendiri menjaga kondusifitas khususnya di bulan suci Ramadan. Mereka kita amankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Selanjutnya orangtua mereka masing-masing akan dipanggil akan membuat surat perjanjian, kami minta komitmen mereka, untuk tidak mengulangi perbuatan ini dan tidak keluar rumah selama pandemi Covid-19 ini, setelah itu dipulangkan,” ungkap Kasat Sabhara, AKBP Sonny.

Lanjutnya, Operasi Cipta Kondisi ini akan terus dilakukan Sat sabhara Polrestabes Palembang, untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protap pencegahan wabah Covid-19

" Dengan tidak beraktivitas di luar jika tidak mendesak, menjaga jarak dan tetap memakai masker jika hendak keluar rumah, " katanya.

Dimana di ketahui, razia bermula dengan menyisiri penginapan di Jalan Ahmad Yani, SU II dan penginapan di Jalan Kamboja, IT I.

Istri Histeris Lihat Suami Tewas Tergantung, Korban Sering Melamun Setelah Kena PHK

Karena Alasan Ini, Apple dan Google Larang Penggunaan Data GPS di Aplikasi Lacak Corona

Muda-mudi yang terjaring razia rata-rata berusia 17 hingga 23 tahun, di mana sebagian antara mereka merupakan pelajar SMA dan mahasiswa.

"Di penginapan Ahmad Yani, diamankan lima orang, di mana empat orang di antaranya merupakan dua pasangan tak resmi dan seorang wanita tak membawa identitas diri, sementara 12 orang diamankan dari dua penginapan di Jalan Kamboja, IT I. Di salah satu kamar penginapan, petugas mendapati sepasang muda-mudi yang diduga hendak berbuat mesum,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Orangtua Remaja di Palembang ini Dipanggil Polisi Setelah Anaknya Ketahuan Ngamar di Penginapan

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved