Sakit Hati, Wanita Ini Tega Bunuh Kekasih dan Buang Jasad Pacarnya ke Sungai

Karena sakit hati, pelaku lantas memukul korban dengan menggunakan kayu ulin di bagian kepala saat korban sedang tertidur di pondok

Net
Ilustrasi tewas 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polisi berhasil menangkap MN (26), pelaku yang membunuh kekasihnya sendiri bernama Anselmus Aselrong alias Ace (45) dan fakta baru pun terungkap.

Tenyata, pelaku nekat membunuh korban karena sakit hati.

Diketahui, jasad korban ditemukan tinggal kerangka oleh warga di Sungai Loading Jalan TSM Kampung Tubaan, Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (2/5/2020) lalu.

Sementara, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis 12 Maret 2020 di Kampung Tabalar Ulu, Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Kepada polisi, MN mengaku tega membunuh kekasihnya karena sakit hati sering dianiaya oleh korban.

Karena sakit hati, pelaku lantas memukul korban dengan menggunakan kayu ulin di bagian kepala saat korban sedang tertidur di pondok.

Setelah korban tewas, pelaku lantas menghubungi rekannya berinisal TH (37) untuk membantunya membuang jasad korban ke Sungai Loadiang.

Jarak lokasi pembuangan dengan pondok sekitar tiga kilometer.

Keduanya membawa jenazah korban dengan menggunakan motor. Sebelum dibuang, mayat terlebih dahulu diikat batu agar tenggelam.

Pada Sabtu (2/5/2020) warga menemukan kerangka tulang manusia di Sungai Loading dan melapor ke Polsek Tabalar.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved