Breaking News:

Bacok Satpam Perumahan, Kawanan Rampok di Depok Tembak Warga yang Menghadangnya

Kawanan rampok di Depok nekat membacok hingga menembak saksi yang mencoba menghadangnya ketika hendak kabur.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Saimin menunjukan luka akibat tembakan yang diterimanya dari kawanan rampok, Jumat (8/5/2020).     

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG – Kawanan rampok di Depok nekat membacok hingga menembak saksi yang mencoba menghadangnya ketika hendak kabur.

Peristiwa ini diawali dari kejadian percobaan perampokan di Perumahan Pondok Rini Jaya, Cipayung, Kota Depok, namun berhasil digagalkan oleh korban Alih (53) yang merupakan satpam di perumahan.

Meski berhasil menggagalkan aksi kawanan rampok ini, namun Alih harus menderita luka parah akibat bacokan senjata tajam di bagian kepalanya.

“Korban masih berteriak, warga langsung keluar dan dibawa ke Rumah Sakit, kalau pelakunya sudah kabur ketika itu. Total 15 jahitan,” kata Abdul Rohim (41), salah seorang warga sekitar yang dijumpai wartawan di lokasi kejadian, Jumat (8/5/2020).

Teriakan korban, ternyata membangunkan Saimin (33) dari tidurnya.  Rumah Saimin, hanya berjarak sekira 10 meter dari lokasi pembacokan korban.

Seketika itu juga, Saimin langsung keluar dari rumahnya dan melihat ada dua motor yang melaju kencang kabur dari lokasi kejadian dan mengarah ke rumahnya.

“Saya langsung ambil bambu, saya gebuk itu dia yang paling belakang. Langsung goyang bawa motornya tapi gak jatuh,” kata Saimin dijumpai di rumahnya.

Kemudian, ketika ia hendak melancarkan serangan ke-dua, langkahnya pun terhenti kala salah seorang pelaku mengeluarkan sepucuk senjata api dan mengarahkan ke bagian dadanya.

“Saya langsung ditembak, kaget banget. Saya langsung mundur kesakitan, mereka untungnya kabur gak nyerang lagi,” ucap Saimin.

Halaman
12
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved