Breaking News:

Kopi Kenangan Bersama Bobobox Berikan 13.500 Kopi Gratis untuk Tenaga Medis

Kopi Kenangan akan mendonasikan total 13.500 gelas kopi ke 74 sleeping pods di tujuh rumah sakit Jabodetabek dan dua rumah sakit di Jawa Barat.

Instagram/KopiKenangan.ID
Kopi Kenangan Bersama Bobobox Berikan 13.500 Kopi Gratis untuk Tenaga Medis 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perusahaan startup akomodasi dan pariwisata berbasis teknologi asal BandungBobobox menggandeng Kopi Kenangan untuk mendonasikan minuman bagi para tenaga medis yang beristirahat di sleeping pod.

Selama sebulan penuh, Kopi Kenangan akan mendonasikan total 13.500 gelas kopi ke 74 sleeping pods di tujuh rumah sakit Jabodetabek dan dua rumah sakit di Jawa Barat.

Penyerahan 13.500 gelas Kopi Kenangan ini dilakukan secara bertahap sejak April hingga Juni 2020. 

“Donasi ini merupakan wujud kontribusi kami untuk memberikan kebahagiaan, energi dan semangat tambahan kepada mereka, para tenaga medis, yang telah bekerja  keras, merawat masyarakat Indonesia yang menderita COVID-19,” ujar CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dilansir dari keterangan pers yang diterima TribunJakarta pada Sabtu (9/5). 

TERKUAK Penampilan Ferdian Paleka Botak Plontos di Penjara, Ngaku Panik Banyak Orang Datangi Rumah

Melalui kolaborasi ini, Bobobox berharap dapat memberikan tempat istirahat yang lebih baik, aman, dan  nyaman bagi para tenaga medis agar dapat merawat pasien COVID-19 dengan maksimal.

"Bersama-sama, kami dapat saling membantu untuk melengkapi kebutuhan para dokter dan tim medis lainnya yang sedang melawan COVID-19 di garda terdepan,” ujar CEO dan Founder PT Bobobox Indonesia Indra Gunawan. 

Donasi ini dilakukan setelah  Bobobox bersama Li Ka Shing Foundation mendonasikan 100 sleeping pod atau kapsul tempat tidur ke rumah sakit rujukan penanganan covid-19 di DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved