Breaking News:

Persija Jakarta

Kumpulkan Rp 310 Juta, Manajemen Persija Segera Salurkan Dana Hasil Lelang dan Donasi Covid-19

Manajemen Persija Jakarta segera menyalurkan hasil lelang dan donasi yang telah dikumpulkan kepada pihak yang membutuhkan.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta segera menyalurkan hasil lelang dan donasi yang telah dikumpulkan kepada pihak yang membutuhkan.

Sebelumnya, manajemen Persija membuka dua program untuk melawan pandemi Covid-19 yakni “Satu Hati Melawan Corona” dan "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Program pertama, manajemen Persija Jakarta menggandeng kitabisa.com untuk menerima setiap donasi dari masyarakat umum.

Sedangkan, program kedua adalah melakukan lelang barang-barang pribadi milik pemain Persija Jakarta kepada masyarakat umum.

Total dana yang berhasil dikumpulkan dari dua program tersebut berjumlah Rp310.234.623 selama kurang lebih 3 pekan.

Jumlah dana yang terkumpul berhasil melebihi target yang telah ditetapkan manajemen Persija sebelumnya, yakni Rp200 juta.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana pihak mana saja yang akan menerima hasil donasi tersebut.

"Rencana baru minggu depan kita mulai bergerak, karena kita persiapkan dulu tujuan donasinya," kata Andhika kepada TribunJakarta, Sabtu (9/5/2020).

Nantinya, seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), alat desinfektan, kebutuhan harian untuk keluarga dhuafa yang terisolasi, serta bantuan untuk tenaga medis, dan inisiatif lainnya yang diharapkan dapat membantu khalayak ramai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved