Kartu Pra Kerja

Begini Cara Ganti Rekening Untuk Pencairan Insentif Kartu Pra Kerja di Prakerja.go.id Gelombang 4

Sejumlah pendaftar kartu pra kerja sampai saat ini masih ada yang bermasalah soal pencairan insentif di www.prakerja.go.id.

Kompas.com
Kartu Prakerja 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pendaftar kartu pra kerja sampai saat ini masih ada yang bermasalah soal pencairan insentif di www.prakerja.go.id.

Insentif kartu pra kerja memang sangat dinantikan para pendaftar terutama di tengah wabah virus corona atau Covid-19 seperti saat ini.

Di samping itu, update pendaftaran kartu pra kerja gelombang keempat di www.prakerja.go.id juga ada di artikel ini.

Sebanyak 456.265 orang yang lolos gelombang 1 dan 2 kartu Pra Kerja dipastikan sudah menerima insentif yang dijanjikan pemerintah.

Hal ini diungkap Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam video conference pada Jumat (8/5/2020), seperti dilansir dari Kompas dalam artikel 'Pemerintah Telah Cairkan Dana Pelatihan Kartu Prakerja Rp 1,6 Triliun'.

 Disambangi Satpol PP Karena Ramai Pengunjung, ini Tanggapan IKEA Alam Sutera

Dilansir dari SURYA.co.di dari instagram @prakerja.go.id, Senin (11/5/2020), masih ada pendaftar yang mengalami masalah soal pencairan insentif kartu pra kerja.

Contohnya seorang pendaftar bertanya apakah bisa mengganti rekening yang telah didaftarkan untuk menerima insentif kartu pra kerja.

"Bisakah ganti rekening di kartu Prakerja?"

Admin @prakerja.go.id pun menjawab, untuk saat ini masih belum ada fitur mengganti rekening.

Admin juga menyarankan apabila ingin mengubah rekening atau data diri akun kartu pra kerja lainnya, bisa menghubungi Call Center: 021-25541246.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved