Breaking News:

Angkasa Pura II Salurkan 3.000 Paket Sembako kepada Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

PT. Angkasa Pura II membagikan 3.000 paket sembako untuk mengurangi beban masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Pembagian secara simbolik 3.000 paket sembako yang diberikan di Kantor Kelurahan Selapajang Jaya, Kota Tangerang oleh PT. Angkasa Pura II, Kamis (14/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT. Angkasa Pura II membagikan 3.000 paket sembako untuk mengurangi beban masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Pembagian sembako tersebut diberikan secara serempak di tiga kelurahan di Kota Tangerang dan enam desa di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan diberikan secara simbolik di Kantor Kelurahan Selapajang Jaya, Kota Tangerang, Kamis (14/5/2020).

"Hari ini program ketiga konsep berbagi dengan masyarakat sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dimana pembagian sembako 3000 paket yang terdiri dari lima desa untuk Kota Tangerang dan enam desa untuk Kabupaten Tangerang," jelas Senior General Manager of Community Development Center PT Angkasa Pura II, Amirzal.

Ia mengungkapkan, adapun lima kelurahan di Kota Tangerang yang mendapat paket sembako yakni Benda, Pajang, Karang Sari, Neglasari, dan Selapajang Jaya.

"Untuk Kabupaten Tangerang ada Desa Rawa Rengas, Bojong Renged, Rawa Burung, Belimbing, Teluknaga, Kebon Cau," papar Amirzal.

Heboh Antrean Penumpang di Soekarno-Hatta, Abaikan Physical Distancing Hingga Respons Maskapai

Sederet Resep Jus Segar untuk Kecilkan Perut Buncit dengan Cepat

Selain memberikan paket sembako, pihaknya juga telah memberikan alat kesehatan juga vitamin dan obat-obatan untuk tenaga medis di rumah sakit dan Puskesmas di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Hari ini adalah program yang ketiga yang dilakukan Angkasa Pura II yang pertama adalah pembagian APD, vitamin dan obat obatan yang disalurkan ke RS rujukan juga Puskesmas," ucap Amirzal.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved