Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Polres Jakarta Timur Terima 1500 Bantuan Masker Kain dari Tribunnews dan Cardinal

Cardinal bersama Tribunnews.com menyerahkan donasi sebanyak 1500 masker kain kepada Polres Metro Jakarta Timur.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Tribunnews.com bersama Cardinal serahkan bantuan masker kain non medis untuk personel kepolisian di Polres Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Perusahaan Garmen Cardinal kembali menyalurkan donasi berupa masker kain non medis kepada para petugas yang berada di garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Bersama dengan Tribunnews.com, penyaluran donasi kali ini dilakukan oleh General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan, didampingi oleh Asistant Manager TribunJakarta.com Yogi Gustaman dengan menyerahkan 1500 masker kain non medis kepada personel kepolisian di Polres Metro Jakarta Timur.

"Kami Tribunnews bersama Cardinal berkomitmen untuk mencegah penyebaran covid-19 melalui produksi dan pendistribusian masker kain. Dengan disalurkannya donasi ini, diharapkan bisa bermanfaat sekaligus membantu para petugas dalam memerangi covid-19," kata Yulis di lokasi, Kamis (14/5/2020).

Masker yang disalurkan, merupakan masker kain non medis dengan material berlapis yang bisa ditambah dengan tissue sebagai filter di tengahnya.

Selain untuk personel kepolisian di wilayah Jakarta Timur, bantuan masker kain tersebut sebelumnya juga telah disalurkan ke berbagai instansi.

Adapun jumlah yang telah dibagikan sebelumnya sebanyak 45.000 masker yang menyasar pada personel TNI-Polri, instansi pemerintahan, maupun petugas pelayanan publik di wilayah Jabodetabek.

"Kami dari petugas kepolisian mengucapkan terimakasih kepada Tribunnews dan Cardinal yang sudah memberikan donasi masker kain non medis kepada Polres Jakarta Timur. Kami akan distribusikan kepada jajaran agar dapat bermanfaat khususnya dalam mencegah penyebaran covid-19," kata Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur AKBP R. Arif Setiawan.

Disebar ke Beberapa Wilayah Indonesia

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyebaran covid-19 di Indonesia, Perusahaan Garmen Cardinal menginisiasikan gerakan Kita Jaga Indonesia dengan mendonasikan lebih dari 300.000 masker kain non medis kepada para petugas garda terdepan.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved