Breaking News:

Persija Jakarta

Terima Donasi Satu Hati Lawan Corona, Persija Foundation Berisi Legenda Macan Kemayoran

Manajemen tim Persija Jakarta akhirnya bergerak menyalurkan donasi ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Media Persija
Manajemen Persija Jakarta menyalurkan donasi Satu Hati Lawan Corona kepada yayasan Persija Foundation di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah sukses melakukan penggalangan dana, manajemen tim Persija Jakarta akhirnya bergerak menyalurkan donasi ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Target pertama penyaluran donasi 'Satu Hati Lawan Corona' yang digagas manajemen tim Macan Kemayoran itu diberikan kepada Persija Foundation.

Seperti diketahui, Persija Foundation merupakan yayasan yang menaungi tim internal dan para legenda tim Macan Kemayoran.

Dalam pemberiannya tersebut, manajemen Persija Jakarta menyalurkan donasi berupa uang tunai, bingkisan berupa jersey, serta masker.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sengaja memberikan donasi ke lingkaran terdekat disekeliling manajemen klub.

Hal tersebut disebabkan karena faktor sejarah Persija Foundation yang memiliki pengaruh besar kepada perjalanan tim Macan Kemayoran.

“Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisinya ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun,” ujar Ferry Paulus dalam pernyataan resminya, Kamis (14/5/2020).

Di sisi lain, ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe mengaku senang manajemen tim Macan Kemayoran masih memperhatikan para legenda yang pernah memperkuat Persija.

Berapa Liter Air yang Diperlukan untuk Mengisi Bak Hingga Penuh? Ini Kunci Jawaban Kelas 4-6 TVRI

Angkasa Pura II Salurkan 3.000 Paket Sembako kepada Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

Nantinya, bantuan yang diberikan manajemen Persija akan disalurkan kepada mantan pemain dan pelatih yang membutuhkan.

“Ya, kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija,” timpal Budiman.

Setelah ini Persija akan menyalurkan donasi tahap selanjutnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan, termasuk suporter The Jakmania.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved