Breaking News:

Aksi Corona, Marriott International Hotel Menyalakan Lampu Bentuk Tersenyum Senin Besok

Marriott International Hotels and Resorts di seluruh Indonesia akan “menerangi” pada Senin (18/5/2020).

dok. Marriot International
Le Meridien 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang perayaan Idul Fitri, Marriott International Hotels and Resorts di seluruh Indonesia akan menyalakan lampu bentuk tersenyum  pada Senin (18/5/2020).

Inisiatif “Light for Hope again” bertujuan untuk menyebarkan pesan tentang solidaritas dan harapan di tengah masa-masa sulit yang sedang dihadapi dunia saat ini.

Sebelumnya lebih dari 270 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik “menerangi” propertinya dengan membentuk wajah tersenyum di bangunan hotel untuk memberikan pesan positif. 

Tindakan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas, para pejuang di lini depan, para tamu, mitra dan staf Marriott International, untuk ketangguhan melalui masa-masa sulit ini.

Dari Kami untuk Anda

Walaupun perjalanan Anda mungkin masih harus ditunda dan dengan semangat menanti hari yang lebih baik, Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia menawarkan para tamu kesempatan untuk memberikan hadiah kepada kerabatnya. 

Para tamu dapat memperoleh keuntungan dari memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam dengan harga terjangkau atau paket menginap khusus sebagai hadiah kepada orang tersayang untuk digunakan nanti.

Dengan banyaknya pilihan staycation di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk dinikmati, penawaran ini berlaku untuk dipesan sekarang dengan masa penginapan hingga 31 Mei 2021. 
 
Jangan lewatkan untuk memberikan waktu pada diri sendiri atau keluarga Anda untuk menjernihkan pikiran dan menyegarkan diri ketika nanti kita sudah dapat memulai perjalanan kembali.

Klik di sini untuk info lebih lanjut dan pemesanan: https://hotel-deals.marriott.com/terimakasih-indonesia/

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved