Persija Jakarta

Bantu Perangi Covid-19, Persija Jakarta Salurkan Paket Sembako di 5 Wilayah Jakarta Bareng ACT

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya percaya ACT bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat

Media Persija
Manajemen Persija Jakarta diwakili Direktur Marketing dan Bisnis Andhika Suksmana mendistribusikan sumbangan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta terus bergerak dalam menyalurkan segala donasi yang sudah didapat dari program Satu Hati Lawan Corona kepada pihak yang membutuhkan.

Pada dua edisi sebelumnya, manajemen tim Macan Kemayoran telah menyalurkan donasi ke yayasan Persija Foundation dan PP The Jakmania.

Kini yang terbaru, Persija bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menjadi distributor penyaluran donasi.

Dalam aksinya tersebut, manajemen Persija memberikan bantuan berupa uang tunai yang nantinya dibelikan sembako untuk dibagikan di lima wilayah Jakarta.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya percaya ACT bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan baik.

Dishub DKI Jakarta Perketat Pengawasan saat Hari Lebaran untuk Cegah Mudik Lokal

Polisi Ungkap Penangkapan 3 Pelaku Pemerkosaan NF Remaja Putri di Jakarta Pusat

“Ini adalah kerja sama yang kesekian kali dengan ACT. ACT adalah lembaga yang berpengalaman dan menguasai pada bidang kemanusiaan," kata Andhika Suksmana dikutip laman resmi klub.

"Tentunya kami berharap bersama ACT, donasi ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih ACT memiliki sistem untuk mempermudah memberikan bantuan yakni Jakarta Care Line,” sambungnya.

Di sisi lain, Head of ACT Jakarta, Muhammad Basair sangat mengapresiasi langkah dan sumbangan yang dilakukan manajemen Persija Jakarta.

Basair mengatakan, pihaknya akan membagikan sumbangan kepada masyarakat maksimal sebelum Hari Raya Idulfitri.

“Alhamdulillah ini kerja sama kesekian kali, kami bangga dengan Persija yang kebetulan kami juga berada di Jakarta. Mudah-mudahan bisa menyasar lebih banyak kepala keluarga dengan isi sembako makanan pokok. Semoga sebelum lebaran sudah selesai distribusinya,” tutup Basair.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved