Virus Corona di Indonesia

Mike Marjinal Gelar Baksos Pembagian Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Vokalis Band Punk Legendaris Tanah Air Mike Marjinal menggelar acara bakti sosial pembagian sembako

istimewa
Vokalis Band Punk Legendaris Tanah Air Mike Marjinal menggelar acara bakti sosial 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Vokalis Band Punk Legendaris Tanah Air Mike Marjinal menggelar acara bakti sosial pembagian sembako, minuman kesehatan jahe rempah-rempah, ternak ikan, tanaman dan masker ke masyarakat terdampak Covid-19, di Sekretariat Taring Babi, Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2020).

Tepat di momentum ramadan yang penuh berkah ini, Vokalis Group Band Marjinal Mike mengapresiasi kegiatan sosial Polda Metro Jaya yang sudah menyalurkan bantuannya ke mereka dan masyarakat terdampak corona.

Dan ia berharap melalui kegiatan tersebut bisa merawat kebaikan dan sebagai upaya ruwatan bangsa agar lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga merawat kebaikan bertumbuh kebaikan. Sebagai upaya ruwatan bangsa lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih bertubi-tubi untuk sahabat Polri," ujar Mike.

Selain itu, kata Mike, bakti sosial ini bisa menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong, serta membantu meringankan beban masyarakat yang secara tidak langsung terkena dampak ekonomi dari situasi ini.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk hadir dan memberikan solusi ditengah masyarakat," tuturnya.

Mike juga mengingatkan agar masyarakat bisa mematuhi peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Pihaknya berupaya mengambil peran dalam berkontribusi melawan virus Corona tersebut salah satunya dengan mensosialisasikan program pemakaian masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Pemprov DKI Kucurkan Dana Rp 558,17 Miliar Untuk Bantu 77.524 Lansia

"Patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap jaga jarak, kenakan masker dan rajin cuci tangan. Serta jangan mudik," tambahnya.

Band Punk Marjinal juga mengingatkan sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat melalui karya musik mereka dengan dua singelnya yaitu Indonesia Memanggil dan Luka Kita.

"Teman-teman bisa cek di Channel Youtube "Marjin TV" yang di unggah Pasca Pandemi Covid-19. Dengan harapan mendorong masyarakat untuk bahu-membahu mengatasi persoalan bencana yang berskala dunia ini, terutama untuk Indonesia tercinta," pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved