Virus Corona di Indonesia

Bantu Perangi Covid-19, Persija Salurkan Bantuan ke 2 Rumah Sakit dan Gandeng PSSI Pers

PSSI Pers akan membelikan paket sembako yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang ekonominya terganggu akibat wabah tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Manajemen Persija Jakarta menyalurkan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada 2 rumah sakit di Jakarta yakni RS Persahabatan dan RSPI Sulianto Suroso. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta terus melanjutkan aksinya dalam menyalurkan bantuan dari hasil pengumpulan donasi Satu Hati Lawan Corona yang telah dibuat sebelumnya.

Kini yang terbaru, manajemen Persija memberikan sumbangan uang tunai kepada dua Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 di Jakarta yakni RS Persahabatan dan RSPI Sulianto Suroso.

Selain kedua rumah sakit tersebut, Persija turut menggandeng Koordinatoriat PSSI Pers untuk berkerja sama membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana mengatakan, pemilihan rumah sakit sebagai tempat penyaluran donasi diharapkan bisa membantu meringankan beban para tenaga medis yang berperang langsung dalam melawan Covid-19.

“Rumah sakit adalah salah satu target kami dalam penyaluran bantuan. Para tenaga medis sudah berjuang semaksimal mungkin sejak awal pandemi hingga kini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para pejuang medis yang tengah berjuang melawan Covid-19,” kata Andhika dalam pernyataan resminya, Senin (18/5/2020).

Sementara itu, pemilihan Koordinatoriat PSSI Pers sebagai penerima donasi karena memiliki tujuan yang sama dalam memerangi pandemi Covid-19.

Rencananya, PSSI Pers akan membelikan paket sembako yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang ekonominya terganggu akibat wabah tersebut.

“Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor untuk menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan. PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung. Teman-teman pers juga menjadi mitra kami dalam menyebarkan informasi hingga kritik membangun," ucap Andhika.

Sebelumnya, manajemen Persija telah lebih dulu melakukan kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Bakrie Amanah, Masjid Al-Bakrie dan MULAI DARI KITA, Persija Foundation dan Pengurus Pusat Jakmania.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved