Antisipasi Virus Corona di Tangsel

Tiga Warga Tangsel Meninggal Dunia Selama PSBB, Alasan Wali Kota Airin Alihkan Arus Lalulintas

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, meminta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masyarakat tidak perlu bepergian.

BNPB
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Kamis (13/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Sejak Sabtu (9/5/2020), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di delapan titik pada malam hari setiap pukul 22.00 - 05.00 WIB.

Ruas jalan yang ditutup adalah sebagai berikut:

Titik Gading Serpong, Serpong Utara, dari arah Kota Tangerang menuju Tangsel dialihkan ke arah Gading Serpong.

Di Simpang Viktor, Setu, arus dari arah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menuju Pamulang dan Serpong, dialihkan ke arah Muncul, Setu.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari arah Muncul, Setu menuju Pasar Serpong, ditutup di Pertigaan Tekno dan dialihkan ke kanan arah Rawa Buntu, Serpong.

Di Pertigaan Rawa Buntu, jalur menuju Rawa Buntu dari arah Pertigaan Tekno, dialihkan ke kanan ke arah Jalan Raya Viktor.

Arus Jalan Raya Viktor dari arah Rawa Buntu menuju Persimpangan Viktor, ditutup ke arah Pamulang dan hanya bisa lurus ke arah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Persimpangan Gaplek, Pamulang, arus lalu lintas dari arah Parung Kabupaten Bogor menuju Bundaran Pamulang ditutup, dan dialihkan lurus ke Jalan RE Martadinata, Ciputat.

Penutupan lain dilakukan di depan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Arus lalu lintas dari arah Jalan RE Martadinata, tidak bisa belok kiri arah Pamulang, melainkan hanya bisa mengarah ke Pasar Ciputat.

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved