Breaking News:

Sebelum Pensiun,Tontowi Ahmad Kecewa Dijadikan Pemain Magang: Saya Tidak Sejelek Itu untuk Dibuang

Tontowi Ahmad mengaku kaget dijadikan sebagai pemain magang. Tontowi merasa dibuang

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Tontowi Ahmad pelan-pelan mengungkapkan alasan pensiun dari bulu tangkis.

Selain karena faktor keluarga, rupanya ada riak kecil saat peraih medali emas Olimpiade 2016 itu memutuskan mengirim surat pengunduran diri ke Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI)

Tontowi Ahmad mengaku kaget dijadikan sebagai pemain magang.

Tontowi berpendapat dirinya tidak sejelek itu. Simak selengkapnya:

1. Kaget jadi pemain magang

Tontowi Ahmad, mengaku sempat kaget dengan status pemain magang oleh PBSI.

Tontowi Ahmad memutuskan pensiun sebagai pebulu tangkis dan keluar dari pelatnas pada Senin (18/5/2020) dan sudah menyerahkan surat resmi pengunduran diri kepada PBSI.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019).
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat menjalani laga melawan Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam) pada babak kesatu Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Status sebagai pemain magang sejak Desember 2019 menjadi salah satu pertimbangan Tontowi Ahmad untuk pensiun meski bukan alasan utama.

"Saya sempat kaget karena status sebagai pemain magang. Saya keberatan karena status magang biasanya untuk pemain junior yang mau masuk ke pelatnas, sementara saya sudah dapat goal-nya (emas Olimpiade Rio 2016)," dalam konferensi pers virtual.

"Saya tidak menyangka karena sepanjang 2019 saya merasa tampil baik bersama Winny (Oktavina Kandow)," ucap Tontowi.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved