Breaking News:

Sempat Dikira Belanjaan, Deretan Fakta Penemuan Mayat Bayi Digantung di Motor Ibu-ibu di Bogor

Aisyah tak sadar satu kantong plastik diantara sejumlah kantong belanja miliknya yang dibawa pulang ke rumah berisi mayat bayi perempuan.

Tribun
Ilustrasi mayat bayi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, DRAMAGA - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di dalam kantong plastik.

Awalnya seorang wanita bernama Aisyah di Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga tak menyadari bahwa salah satu kantong plastik diantara sejumlah kantong belanja miliknya yang dibawa pulang ke rumah berisi mayat bayi perempuan.

Hal itu terjadi seusai Aisyah berbelanja kebutuhan sehari-hari dari sejumlah warung.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga Ipda Ano Junaedi mengatakan bahwa Ibu Aisyah ini saat berbelanja memang menggantungkan sejumlah kantong plastik belanjaanya di motornya.

Pelaku diduga mengantungkan kantong plastik berisi mayat bayi itu di motor tanpa disadari Ibu Aisyah.

"Salah satu keresek isinya bayi. Dia juga gak nyadar siapa yang naruh ke motornya, apakah dia ambil di warung, tapi setahu dia yang diambil itu belanjaan semua dari warung," terang Ipda Ano Junaedi saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (18/5/2020).

Ano menuturkan bahwa kasus temuan mayat bayi ini kini masih dalam penyelidikan.

"Diperkirakan orang melahirkan latar belakang apa kita masih dalami, apakah orangnya nyantolin kantongnya di motor korban saat diparkir di deket warung atau dimana," kata Ano Junaedi.

Awalnya, jasad bayi tersebut baru disadari keberadaannya pada Minggu (18/5/2020) petang sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi.

"Iya betul," kata Kapolsek Dramaga AKP Sudarsono membenarkan peristiwa temuan mayat bayi ini saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (18/5/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved