Breaking News:

Gelar Undian Via Live Streaming, SOBATKU Bagikan Hadiah Total Ratusan Juta

PSBB tidak menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena Covid-19.

Istimewa/dokumentasi acara
Undian SOBATKU secara live streaming 

TRIBUNJAKARTA.COM - PSBB tidak menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena Covid-19.

Dengan tetap mematuhi aturan PSBB, SOBATKU menggelar acara undian secara Live Streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, mulai pukul 14.00 s/d selesai.

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman.

Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati dalam keterangan tertulis, Rabu (20/5/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung.

"Kamu bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah," kata Ceppy.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota, Ceppy mengatakan, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved