Antisipasi Virus Corona di DKI

Gandeng Pemprov DKI Jakarta, Mantan Dirut Persija Jakarta Salurkan Bantuan Perangi Covid-19

Proses penyerahan donasi turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlangsung di Lapangan Pancoran, Soccer Field, Jakarta Selatan

ISTIMEWA
Pengusaha Gede Widiade bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat prosesi penyerahan bantuan sosial di Lapangan Pancoran, Soccer Field, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade menunjukan keseriusannya dalam memerangi pandemi Covid-19 atau virus corona di DKI Jakarta.

Kini yang terbaru, Gede Widiade menggandeng Pemprov DKI Jakarta memberikan sumbangan melalui platform Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) untuk membantu The Jak Mania se-Jabodetabek yang terdampak Covid-19.

Proses penyerahan donasi turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlangsung di Lapangan Pancoran, Soccer Field, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/5/2020) kemarin.

Dalam proses penyerahan sumbangan tersebut, bansos secara simbolos diberikan kepada Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno dan beberapa perwakilan koordinator wilayah (korwil) Jakmania.

Gede Widiade mengatakan, kegiatan ini sengaja dibuat karena kepeduliannya melihat DKI Jakarta yang terkena dampak paling besar dari penyebaran Covid-19.

Masyarakat di wilayah Ibu Kota turut terkena imbas dan membuat penghasilannya berkurang dari penyebaran virus tersebut.

Hal tersebut yang melatarbelakangi Gede Widiade rela menyisihkan rezekinya demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya merasa sebagai warga Jakarta punya kewajiban ada sedikit dana yang disisihkan untuk menyerahkan ke Pemda DKI dan selanjutnya Pemda DKI memberikan ke orang yang tepat," kata Gede Widiade.

Pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, itu menginginkan bantuan yang diberikannya bisa disalurkan dengan baik kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved