Breaking News:

Persita Tangerang

Kenang Gol Melawan Persis Solo, Striker Persita Tangerang Kito Sebut Pembuktian Anak Tiri

Waskito Chandra didatangkan oleh Persita Tangerang tahun 2018 dari Persis Solo.

WARTA KOTA/RAFSANZANI SIMANJORANG
Waskito Chandra didatangkan oleh Persita Tangerang tahun 2018 dari Persis Solo. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Waskito Chandra didatangkan oleh Persita Tangerang tahun 2018 dari Persis Solo.

Tak mendapatkan jam terbang tinggi di Persis membuat pemain yang akrab dipanggil Kito ini ingin membuktikan potensi dirinya kepada mantan klubnya.

Bersama Persita, kesempatan unjuk gigi pun diraih oleh pemain bernomor punggung 50 ini untuk membuktikan kelasnya, tepatnya 6 Agustus 2018, Persita berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Singaperbangsa di pekan ke XII wilayah Barat Liga 2 Indonesia.

Kala itu, Persita sukses unggul tipis 1-0 dan gol semata wayang itu dicetak oleh Waskito Chandra.

Diduga Karena Arus Pendek, Kabel Optik di Jagakarsa Terbakar

"Pastinya saya senang bisa mencetak gol ke gawang Persis kala itu. Bagaikan anak tiri yang sukses unjuk gigi, tentunya saya puas membuktikan kelas saya," ujar pemain berusia 25 tahun ini saat sesi Rindu Pendekar, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Ia lantas melanjutkan begitu banyak perbedaan suasana saat dirinya membela Pendekar Cisadane, julukan Persita dengan masa bersama Persis Solo, baik jam terbang, kepercayaan, serta hubungan antar pemain di dalam tim.

Keputusan Kito pun tak sia-sia, bersama Persita, dirinya semakin berkembang. Ia termasuk bomber dengan penempatan posisi yang tepat.

Harapkan Covid-19 Berakhir, DPRD DKI Jakarta Ingin Anies Baswedan Lakukan Ini

Kepercayaan yang diberikan padanya pun tak ia sia-siakan, hingga Persita berhasil menembus Liga 1 Indonesia musim 2020 dengan menjadi runner up Liga 2 Indonesia.

Kini Kito bersama dengan Persita Tangerang berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia, meninggalkan mantan klubnya Persis Solo yang masih berjuang di Liga 2 Indonesia. (m21)

Editor: Suharno
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved