8 Kelurahan Sekitar Bandara Soekarno-Hatta Dapat 1.700 Paket Sembako

PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis

istimewa
Pembagian 1.700 sembako di 8 kelurahan dekat Bandara Soekarno-Hatta yang dilakukan secara simbolis di Kelurahan Kedaung wetan, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (22/5/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis.

Acara tersebut mengusung tema 'Ramadan Berbagi Bersama' bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 1.700 paket, berisi lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, tiga kaleng ikan sarden, enam bungkus mi instan, dan satu kotak teh celup.

"Kegiatan ini dilaksanakan di delapan kelurahan sekitar Bandara Soekarno-Hatta," kata Deputy EGM of Finance & Human Resource PT. Angkasa Pura II, Supriadi dalam keterangannya, Kamis (22/5/2020).

Secara simbolis kegiatan pembagian sembako gratis ini dilaksanakan di Kelurahan Kedaung wetan, Neglasari, Kota Tangerang.

Nekat Dagang Saat PSBB, PKL di KBT Beralasan Stok Pangan di Rumah Kosong

Padamkan Kebakaran Rumah di Pondok Bambu, Petugas Damkar Kerahkan 18 Unit Mobil Pompa

Adapun lokasi diadakannya kegiatan tersebut adalah Kelurahan Kedaung Wetan, Kelurahan Kedaung Baru, Kelurahan Juru Mudi, Kelurahan Juru Mudi Baru, Kelurahan Batu Sari, Kelurahan Mekar Sari, Kelurahan Belendung, dan Kelurahan Karang Anyar.

"Adapun tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk membantu masyarakat yang kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19," tutur Supriadi.

Masyarakat yang hadir sangat antusias, namun tidak mengabaikan protokol physical distancing sesuai himbauan dari pemerintah.

Terkait kegiatan itu, masyarakat sangat berterima kasih dan mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari PT. Angkasa Pura II dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved