Anies Baswedan Tidak Gelar Open House saat Lebaran Idulfitri 1441 H, Ini Alasannya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi meniadakan halalbihalal atau open house pada lebaran Idulfitri yang jatuh besok (24/5/2020)

ISTIMEWA/Tangkap layar youtube Indonesia Lawyers Club
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di program ILC TV One, menyayangkan penerima bansos tepat sasaran tak diwawancara dan diberitakan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi meniadakan halalbihalal atau open house pada lebaran Idulfitri yang jatuh besok (24/5/2020).

Pengumuman Anies ini disampaikan melalui surat pemberitahuan resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diterima awak media, Sabtu (23/5/2020).

"Disampaikan bahwa kegiatan yang biasa kami selenggarakan di bulan Syawal, yaitu halalbihalal ataupun open house, dalam rangka Idulfitri, bersama ini dinyatakan tidak diselenggarakan," tulis paragraf pertama surat yang ditandatangani Anies tersebut.

Sebabnya, wilayah DKI Jakarta masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 4 Juni 2020.

Semua ketentuan dalam peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang PSBB.

"Mari ingatkan dan pertahankan kedisiplinan kita untuk tetap berada di rumah selama wabah (Covid-19) ini masih merebak," ucap Anies.

"Mari kita melaksanakan dengan tertib dan disiplin," sambungnya.

Pesan Anies Baswedan untuk Warga Jakarta Soal Takbiran

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berpesan kepada warga Ibu Kota perihal menjelang lebaran Idulfitri 1441 Hijriah yang akan jatuh pada besok (24/5/2020).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved