Virus Corona di Indonesia

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Jasa Marga Salurkan Makanan Cepat Saji di Jakarta Timur

Turut andil dalam penanganan Covid-19, Jasa Marga salurkan makanan cepat saji di wilayah Jakarta Timur.

ISTIMEWA
Serah terima makanan cepat saji di posko masak 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Turut andil dalam penanganan Covid-19, Jasa Marga salurkan makanan cepat saji di wilayah Jakarta Timur.

Selain berperan sebagai koordinator Satuan Tugas (Satgas) Bencana Nasional BUMN Provinsi Jawa Barat, Jasa Marga turut menjadi anggota Satgas Bencana Nasional BUMN di wilayah operasi Jalan Tol Jasa Marga Group, dan satu diantaranya di wilayah DKI Jakarta.

Untuk itu, dalam rangka pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jasa Marga bersama PT Hutama Karya (Persero), Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD), dan PT Yodya Karya (Persero), bersinergi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) membangun posko masak.

Posko masak ini berlokasi di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur dan sudah beroperasi sejak Senin (4/5/2020) lalu.

"Jasa Marga ditunjuk sebagai koordinator Posko Masak wilayah Jakarta Timur 3 yang melingkupi Kecamatan Kecamatan Ciracas, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Pasar Rebo dan Kecamatan Makasar," ujar pihak Jasa Marga dalam rilisnya, Sabtu (23/5/2020).

Hingga Jumat (22/5/2020), tercatat sudah lebih dari 28.372 makanan cepat saji tersalurkan.

Ujang, satu diantara warga Kecamatan Cipayung pun mengapresiasi hal ini.

"Terima kasih kepada Pemrintah dan BUMN, bantuan ini sangat berguna buat keluarga yang membutuhkan di saat wabah seperti ini,” kata Ujang.

Selain itu, Jasa Marga berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19 dengan berbagai aksi nyata yang dilakukan, dan hadir menjadi bagian dari BUMN untuk Indonesia.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved