Ramadan 2020

Shintia Rumumpe Sumbang Pembangunan Masjid di Desa Kolongan, Minahasa Utara

Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR), menyalurkan sumbangan untuk pembangunan sebuah Masjid

Istimewa
Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe Sumbang Pembangunan Masjid di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR), menyalurkan sumbangan untuk pembangunan sebuah Masjid di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

Sumbangan berupa uang tunai yang berasal dari dana pribadinya tersebut langsung diterima oleh pengurus masjid, Jumat (22/05/2020).

SGR berharap bantuan tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan Masjid.

"Semoga pembangunan Masjid berjalan lancar. Saya terharu sekali melihat masyarakat muslim di Minahasa Utara tetap semangat menjalani ibadah di Bulan Ramadan meskipun kita semua sedang menghadapi pandemi Covid-19" ujar Shintia.

SGR yang merupakan Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem bersama timnya juga mengunjungi Masjid Al-Muhsinin, Masjid Nurul Ikhlas dan sejumlah Masjid lainnya di Kecamatan Kalawat untuk membagi bagikan bantuan berupa sembako, hand sanitizer, masker serta bantuan materi bagi masyarakat muslim terdampak Covid-19.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved