Persija Jakarta

Mudik Sebelum Ada Aturan PSBB, Evan Dimas Senang Bisa Makan Opor dan Ketupat di Kampung Halaman

Terlebih, pada lebaran kali ini Evan Dimas menyandang status berbeda sudah sebagai seorang suami dari Dewi Zahrani.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
Media Persija
Dua pemain Persija Jakarta, Evan Dimas dan Riko Simanjuntak, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam laga perdana Liga 1 2020 di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa merayakan Hari Raya Idulfitri dengan berkumpul bersama keluarga besar.

Terlebih, pada lebaran kali ini Evan Dimas menyandang status berbeda sudah sebagai seorang suami dari Dewi Zahrani.

Pada momen lebaran kali ini, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu memilih menjalaninya dengan pulang ke tanah kelahirannya di Surabaya, Jawa Timur.

Tidak adanya aktivitas latihan bersama Persija dan dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 membuat Evan Dimas bisa lebih fokus berkumpul dengan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa beruntung bisa pulang ke kampung halaman di tengah peraturan ketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia di beberapa wilayah.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan,” kata Evan Dimas.

Sementara itu, Evan Dimas memiliki menu makanan yang wajib disantap dan tidak boleh terlewat pada saat perayaan Hari Raya Idulfitri.

Menu opor ayam dibarengi dengan ketupat harus selalu dihidangkan oleh orang tuanya di meja makan.

“Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tutup pemain yang identik dengan nomor punggung 6 tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved