Breaking News:

Kapolsek Tabrak Rumah Warga: Mobil Kencang, 2 Orang Tewas, Berhalusinasi, Kapolres Ungkap Ini

Kapolsek atau Iptu YS mengaku melihat seseorang menyeberang sehingga terpaksa membanting kemudi

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Suharno
Dokumentasi Warga
Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam 

TRIBUNJAKARTA.COM, REMBANG- Seorang Kapolsek di Rembang berinisial Iptu SY mengaku terhalusinasi sehingga menabrak rumah warga hingga ada korban jiwa.

Kapolsek atau Iptu YS mengaku melihat seseorang menyeberang sehingga terpaksa membanting kemudi mobil.

Ternyata, itu bukan kali pertama Iptu YS mengaku halusinasi saat kecelakaan. Sudah ada empat kali sebelumnya. Simak selengkapnya:

1. Mobil Kapolsek melaju kencang

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Rembang, AKBP Dolly A Primanto mobil Isuzu Panther bernomor polisi L 1476 GK yang dikendarai seorang kapolsek itu melaju kencang.

Isuzu Panther tersebut datang dari arah barat menuju timur sekitar pukul 20.30 WIB.

Namun, entah karena apa, mobil Iptu SY tersebut tiba-tiba lepas kendali dan oleng ke kiri hingga menyeruduk rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Akibatnya, tembok rumah remuk pada bagian depan yang beralamat di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Senin (25/5/2020).

"Benar, pengemudi seorang kapolsek di Polres Rembang," kata Kapolres Rembang, AKBP Dolly A Primanto, saat dihubungi Kompas.com, melalui ponsel, Selasa (26/5/2020).

2. Kapolsek dalam perjalanan apel

Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam
Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam (DOKUMEN WARGA)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved