Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta Harap Liga 1 2020 Bergulir Kembali

Manajemen Persija Jakarta memang berharap sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir dengan berbagai catatan seperti format baru

Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus saat mengumumkan pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bersama 17 klub Liga 1 2020 baru saja selesai menggelar rapat virtual bersama dengan PSSI pada Rabu (27/5/2020).

Setelah rapat, Persija Jakarta mempunyai sikap terkait dilanjutkan kembali atau tidak Liga 1 2020.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga 1 2020 kembali digelar ataupun sebaliknya.

Manajemen Persija Jakarta memang berharap sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir dengan berbagai catatan seperti format baru, turnamen atau kompetisi seperti semula.

Kata Ferry Paulus, dilanjutkannya kembali Liga 1 2020 juga sangat mengkhawatirkan lantaran sepak bola dinikmati oleh berbagai kalangan.

Paling utama adalah kesehatan dan keselamatan banyak orang.

"Manajemen Persija sangat berharap Liga 1 dapat berjalan kembali," kata Ferry Paulus seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Tentunya para suporter sudah rindu menyaksikan timnya berlaga di stadion setelah hampir tiga bulan kompetisi berhenti."

"Jika liga bergulir kembali ekonomi rakyat akan kembali tumbuh serta para pemain bisa beraktivitas untuk memberikan tontonan dan hiburan bagi rakyat. Namun Persija ingin semuanya benar-benar telah kondusif terlebih dahulu," ucap pria yang akrab disapa FP tersebut.

Lebih lanjut FP mengatakan kesehatan dan keselamatan manusia sejauh ini lebih berharga dibanding sepak bola.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved