Breaking News:

Bantu Atasi Tantangan Pandemi Covid-19, Software AG Beri Solusi Gratis untuk Perusahaan

Solusi ini kemudian memandu bisnis menerapkan langkah-langkah penanggulangan efektif dan dengan proses dan strategi yang sesuai, secara aman.

freepik.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Software AG, penyedia solusi bisnis ternama di dunia dengan sejumlah pelanggan di Indonesia seperti bank BTPN, PT Bank Mandiri, dan Telkom Indonesia, untuk pertama kalinya menawarkan solusi proses bisnis, Software AG ARIS secara gratis. 

Software AG ARIS membantu perusahaan menilai kembali dan membentuk ulang model proses bisnis, sumber daya dan aset untuk mengatasi kondisi baru secara efektif.

Hal ini  dilakukan melalui 4A, yaitu Analyze (Analisa), Act (Aksi), Adapt back (Adaptasi kembali) dan Achieve resilience (mencapai ketahanan), yang membantu menjaga bisnis tetap pada jalurnya.

Solusi ini kemudian memandu bisnis menerapkan langkah-langkah penanggulangan efektif dan dengan proses dan strategi yang sesuai, secara aman.

Software AG menciptakan paket yang mudah diimplementasikan, di dalamnya termasuk studi kasus, contoh laporan laporan yang terstandarisasi, dan perangkat modelling serta komunikasi yang mudah. Paket dengan nama ARIS 4FREE ditawarkan secara gratis selama enam bulan.

Ini Amalan Malam Jumat Sesuai Sunnah Rasulullah, Yuk Diamalkan!

Selain menyediakan solusi ARIS secara gratis, Software AG juga untuk pertama kalinya menawarkan pelatihan dasar teknologi bagi siswa dan pelaku teknologi informasi. 

Pelatihan Dasar Digital online gratis dari Software AG, yang menggabungkan serangkaian webinar dan tutorial tentang berbagai topik seperti Internet of Things, integrasi hybrid, manajemen API, integrasi B2B dan banyak lagi, ditujukan untuk membantu perusahaan mengikuti perkembangan era digital, dan memanfaatkan peluang-peluang di masa depan.

Modul yang ditawarkan Software AG mencakup Dasar-Dasar Integrasi webMethods.io, Dasar-dasar webMethods.io B2B, Dasar-Dasar Manajemen API, dan Cumulocity IoT.

Pelatihan itu memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai konsep seperti integrasi perangkat dan aplikasi, penyediaan API, analisis real-time, dan pembuatan dashboard.

Sementara bagi pelanggan yang ada, Software AG secara proaktif memastikan kelancaran layanan-layanan penting di tengah situasi saat ini, dengan demikian memastikan produktivitas tetap optimal.

Simak Cara Pendaftaran SIKM Melalui Email sikm@jakarta.go.id Agar Bisa Bepergian ke DKI Jakarta

“Software AG berkomitmen dalam membantu perusahaan mengurangi ketegangan dan tekanan untuk mempertahankan kelangsungan bisnis mereka sambil terus memacu inovasi dan produktivitas ketika tim bekerja jarak jauh,” ujar Anneliese Schulz, Presiden untuk Asia Pasifik dan Jepang, Software AG.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved