Breaking News:

Bajaj Tabrak Transjakarta

Polisi Kembali Gelar Olah TKP di Lokasi Bajaj Tabrak Transjakarta Pademangan Jakarta Utara

Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menggelar olah TKP di lokasi kecelakaan maut antara bajaj dengan bus Transjakarta di Jalan Lodan Raya

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Suasana olah TKP kecelakaan yang dilakukan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya di persimpangan Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (28/5/2020) siang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menggelar Olah TKP di lokasi kecelakaan maut antara bajaj dengan bus Transjakarta di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (28/5/2020).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, olah TKP ini merupakan lanjutan dari yang pertama kali dilakukan beberapa jam setelah kejadian pada Senin (25/5/2020) lalu.

"Kami melaksanakan olah TKP, tapi memang olah TKP ini setelah kejadian sudah dilaksanakan. Dari kasus lakalantas yang terjadi pada hari Senin (25/5/2020) sekitar pukul 7.30 WIB di Jalan Lodan Raya ini," kata Fahri di lokasi, Kamis siang.

Pantauan di lokasi, olah TKP dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Polisi juga mendatangkan beberapa saksi untuk menunjukkan titik-titik kecelakaan ini.

Pemprov DKI Jakarta Bakal Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Acak Bagi Pemegang SIKM

Di beberapa titik sekitar lokasi kecelakaan, polisi juga menyemprotkan tanda berwarna putih. Setelah berlangsung sekitar satu jam, olah TKP selesai pukul 12.00 WIB.

Adapun kecelakaan yang terjadi antara bus Transjakarta bernomor polisi B 7368 TGB dengan bajaj bernomor polisi B 1415 FZ itu terjadi sekitar pukul 7.30 WIB, Senin pagi.

Kecelakaan terjadi ketika bajaj yang dikemudikan Daryono (41) menabrak badan sebelah kanan bus Transjakarta yang dikemudikan Sukijo (45).

Daryono mengakui bajaj yang ia kemudikan melaju dengan kecepatan maksimal, sementara Sukijo mengakui bahwa bus yang ia kemudikan sempat keluar jalur.

Idulfitri 1440 H, Bandara Soekarno Hatta Minim Jumlah Penerbangan

Akibat dari kecelakaan ini, satu dari empat orang penumpang bajaj meninggal dunia di tempat. Korban bernama Aji Sofyan (26), yang tak lain adalah teman dekat Daryono.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved