Persija Jakarta

Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Persija Jakarta Tetap Pertahankan Komposisi Pemain The Dream Team

Manajemen tim Persija Jakarta akan tetap mempertahankan komposisi pemain dan pelatih seperti saat ini, di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Youtube
Logo Persija Jakarta 

 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta akan tetap mempertahankan komposisi pemain dan pelatih seperti saat ini, di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Tim Macan Kemayoran pada musim ini memang banyak diperkuat pemain berlabel bintang dan memiliki nama besar.

Nama-nama besar yang berhasil didatangkan membuat manajemen tim Persija Jakarta berani menyematkan julukan The Dream Team kepada timnya.

Dalam bursa transfer awal musim, Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang paling jor-joran dalam urusan perekrutan pemain.

Sebanyak tujuh pemain berkualitas berhasil didatangkan yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Marc Klok, Evan Dimas, Marco Motta, dan Osvaldo Haay.

Di tengah perjalanannya, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara waktu akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona yang semakin meluas diberbagai daerah.

Sampai dengan saat ini, belum ada keputusan lanjutan mengenai keberlangsungan kompetisi Liga 1 2020 kedepannya.

Meski begitu, manajemen Persija Jakarta tetap menaruh harapan besar kepada para pemain yang sudah direkrut pada musim ini.

Komposisi tim Persija di musim ini dinilai menjadi salah satu yang terbaik, dari yang pernah ada di musim-musim sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved