Breaking News:

Persiapan New Normal di Jabodetabek

Persiapan Terapkan New Normal, Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Utara Ajak Diskusi Pengelola Mal & Pasar

Dialog yang dibumbui tanya jawab ini diadakan jelang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Dialog antara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jakarta Utara dengan para pengelola pasar dan mal, Jumat (29/5/2020), di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jakarta Utara mengadakan dialog bersama perwakilan pengelola industri ritel di Jakarta Utara.

Dialog yang dibumbui tanya jawab ini diadakan jelang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19.

Perwakilan 17 mal dan delapan pasar tradisional di Jakarta Utara diundang untuk berdialog di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

"Kami jajaran Forkopimko ditambah Lantamal 3 dialog pertemuan sektor industri ritel, baik itu pengelola pasar, juga mereka yang mengelola pusat perbelanjaan di Jakarta utara," kata Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko usai dialog.

Sigit mengatakan, dalam dialog ini, pengelola mal dan pasar diajak berkolaborasi jelang penerapan new normal dalam waktu dekat.

Meskipun new normal belum berlangsung, pengelola mal dan pasar diajak untuk terus bersiaga mencegah penyebaran Covid-19.

Sigit mengimbau agar ke depannya pengelola mal dan pasar bisa tetap menerapkan protokol kesehatan serta pencegahan Covid-19 apabila operasionalnya sudah diperbolehkan untuk kembali buka.

"Nah sekarang bagaimana kita kalau nanti pusat perbelanjaan diberikan relaksasi membuka layanannya, maka kita bisa mempertahankan bahwa mereka pusat perbelanjaan yang merdeka dari Covid-19," ucap Sigit.

Selain itu, Sigit juga menyampaikan kepada para pengelola mal dan pasar bahwa ketika penerapan new normal sudah berjalan, akan ditempatkan petugas keamanan dari TNI-Polri di setiap tempat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved