Kabar Artis

Bongkar Percakapan Reino Barack Soal Syahrini, Aisyahrani Cerita Pernah Didatangi Luna Maya

Sekian lama memendam, Aisyahrani akhirnya membongkar percakapan Reino Barack lalu awal sang pengusaha muda itu mendekati Syahrini.

Tangkapan layar YouTube medcom id
Aisyahrani memperlihatkan print oun hasil percakapan dengan Reino Barack tertanggal 21 September 2018, sehari setelah Syahrini menggelar konser pada 20 September. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekian lama memendam, Aisyahrani akhirnya membongkar percakapan Reino Barack dan awal sang pengusaha muda itu mendekati Syahrini.  

Sebelum mengenal Syahrini, Reino yang notabene sebagai pengusaha, produser, direktur, dan pencipta tokusatsu Indonesia itu berpacaran dengan Luna Maya.

Hubungan Reino dengan Luna Maya kandas pada pertengahan Agustus 2018. 

Sampai pada akhirnya, Reino berproses saat mencoba mendekati Syahrini sampai keduanya menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Seiring waktu, Syahrini yang sudah sah bersuamikan Reino kerap diterpa gosip miring. Banyak orang mencibirnya sebagai teman makan teman. 

Aisyahrani akhirnya buka-bukaan perjalanan cinta Reino Barack dengan Syahrini di acara HOTROOM yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea, Sabtu (30/5/2020). 

 Nikita Willy Ungkap Keinginannya Punya Anak Tanpa Nikah, Luna Maya Berkelakar: Kode Nih Mungkin

Hotman Paris lalu bertanya langsung kepada Aisyahrani soal benarkah Syahrini mengambil Reino dari Luna Maya.

"Apa benar bahwa Syahrini jago teman makan teman? Coba bisa ceritakan sejarah mereka ini jadian sampai Hotman tersisih," tanya Hotman.

Aisyahrani lantas memastikan secara tegas, "Itu semua tidak benar, jelas tidak benar. Kita sudah sering ceritakan kronologis."

Tiba-tiba Hotman Paris kembali penasaran dan menanyakan langsung bagaimana Reino menyudahi hubungan dengan Luna Maya.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved