Persija Jakarta

Semusim Berkostum Persija, Eks Timnas Singapura Kenang Dukungan Luar Biasa The Jakmania

Hal yang tidak pernah dilupakan Mustafic ketika memperkuat Persija Jakarta adalah dukungan spesial dari suporter The Jakmania

Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan pemain Timnas Singapura, Fahrudin Mustafic menceritakan pengalaman luar biasa ketika memperkuat Persija Jakarta pada Liga Indonesia 2009-2010.

Meski hanya bermain satu musim, pria yang sudah pensiun dari dunia sepak bola profesional itu mengaku senang pernah menjadi bagian tim kebanggan The Jakmania.

Hal yang tidak pernah dilupakan Mustafic ketika memperkuat Persija Jakarta adalah dukungan spesial dari suporter The Jakmania disetiap pertandingan.

Disetiap pertandingan yang dimainkan Persija, suporter The Jakmania sangat fanatik dan selalu memberikan dukungan spesial di sisi lapangan.

“Setelah 10 tahun berlalu saya masih bisa membayangkan bagaimana bermain di Persija yang sangat spesial untuk saya," kata Mustafic dikutip laman resmi klub, Minggu (31/5/2020).

Cerita Baihakki Khaizan: Pernah Perkuat Persija dan Persib, Hingga Didatangi 30 Orang The Jakmania

Adopsi Pola Tiki-taka, Bek Persija Jadikan Barcelona Sebagai Tim Panutan

“Banyak hal positif yang saya dapatkan di Jakarta. Saya melihat sekitar 40 ribu penonton di setiap laganya. Yang spesial dari mereka kalah dan menang tetap mendukung Persija. Saya selalu menyukai hal ini dan selalu saya ingat hingga kini,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria berdarah Serbia itu selalu terbayang bagaimana fanatiknya suporter The Jakmania dalam memberikan dukungan.

"Persija adalah klub besar dan semua orang menerima saya. Saya sangat senang dapat bermain di GBK yang didukung puluhan ribu penonton,” tutup Mustafic.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved