Breaking News:

Musibah Kebakaran Bengkel di Cengkareng, Dua Orang Alami Luka Bakar

Kasie Operasional Damkar Jakarta Barat, Eko Sumarno menyatakan, menurut informasi di lapangan, keduanya mengalami tumpahan oli panas

Tribunnews.com
Ilustrasi Kebakaran 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Ahmad Yusuf (25) dan Sariman (32) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran alami luka bakar saat kebakaran bengkel di Jalan Raya Cabe Rawit, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasie Operasional Damkar Jakarta Barat, Eko Sumarno menyatakan, menurut informasi di lapangan, keduanya mengalami tumpahan oli panas saat terjadinya kebakaran.

"Informasi yang di lapangan, keduanya kena oli panas. Tapi saya kurang tahu seberapa parahnya karena sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau dari fotonya tumpahan olinya kena di kaki," kata Eko saat dikonfirmasi, Selasa (2/6/2020).

Eko menyatakan, pihaknya juga belum bisa mengidentifikasi apakah keduanya merupakan karyawan bengkel atau yang sedang menyervis kendaraannya.

Dikatakannya, kebakaran di bengkel motor di Jalan Raya Cabe Rawit itu terjadi karena korsleting listrik.

Beruntung, api tak sampai membesar dan menghanguskan seluruh bangunan bengkel.

"Penyebabnya karena kabel korslet mengenai plastik yang ada di bangunan itu. Untungnya enggak sampai membesar apinya dan sudah selesai ditangani," kata Eko.

Eko menambahkan, total kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp 30 juta.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved