Breaking News:

Liga 1 2020

PSSI dan Klub Peserta Sepakat Lanjutkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI sudah melangsungkan pertemuan secara virtual dengan tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Tribunnews.com
Logo PSSI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI sudah melangsungkan pertemuan secara virtual dengan tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Proses rapat yang sudah dilakukan menghasilkan keputusan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Pelakana Tugas Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengabarkan, seluruh tim yang hadir dalam rapat sudah satu suara menyepakati opsi yang diberikan PSSI.

Nantinya, PSSI akan melakukan rapat lanjutan dengan para anggota Komite Eksekutif (Exco) menindaklanjuti usulan tersebut.

Dinas Komunikasi Pemprov DKI Jakarta Klarifikasi Kepgub Perpanjangan PSBB: Itu Hoaks

"Kita meeting dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Mochamad Iriawan), anggota Exco, saya selaku Plt sekjen PSSI, dan seluruh klub Liga 1 dan 2," kata Yunus dalam keterangan resminya, Rabu (3/6/2020).

"Hal-hal penting yang kami diskusikan bersama pada pertemuan tersebut, ada kesepahaman bersama yaitu semua kawan-kawan klub, termasuk PSSI, bersepakat untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dilanjutkan,'' tambahnya.

Dalam rapat yang sudah dilakukan, pembahasan sudah sampai ke pelaksanaan dan jadwal pertandingan yang akan dimainkan.

''Bahkan juga terkait jadwal. Teman-teman klub juga mengusulkan jadwal Liga 1 dilaksanakan Oktober dan Liga 2 dilaksanakan dua pekan setelahnya," katanya.

Beredar Draf Salinan Keputusan Gubernur DKI Jakarta yang Akan Perpanjang PSBB Hingga 18 Juni

Semua konsep dan opsi sudah disepakati, dan nantinya tinggal diresmikan dalam rapat PSSI dengan anggota Exco.

"Dalam waktu dekat, tinggal PSSI dan anggota Komite Eksekutif juga akan mengesahkan hal teknis lainnya seperti persoalan gaji, hak dan kewajiban klub kepada pemain, dan pemain kepada klub,'' pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved