Breaking News:

Jakarta Terapkan PSBB Transisi

Masuki Masa PSBB Transisi, Wali Kota Jakarta Barat Minta Giatkan Patroli di Pasar Tradisional

Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, meminta peningkatan patroli di pasar tradisional selama PSBB masa transisi.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru, dan Dandim Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono mengecek Pasar Tomang Barat, Kamis (4/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, meminta peningkatan patroli di pasar tradisional selama PSBB masa transisi.

Hal tersebut dikatakan Rahmat setelah mengecek aktivitas di Pasar Tomang Barat, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (4/6/2020).

Rahmat didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru dan Dandim Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono.

"Saya sudah minta petugas disini berputar pasar ini untuk mengingatkan baik pedagang maupun pengunjung untuk tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan cuci tangan. Supaya kita semua sehat," kata Rustam.

Rustam menilai, secara umum kesadaran masyarakat, baik pedagang maupun pembeli sudah cukup baik seperti tertib mengenakan masker, serta menghindari kerumunan di satu toko.

Beberapa tempat cuci tangan juga disediakan di beberapa titik pasar.

"Memang pakai masker semua, tapi tadi ada juga yang sudah tidan betah dilepas dan saya ingatkan," kata Rustam.

Selain patroli di pasar, untuk di Pasar Tomang Barat, Rustam meminta untuk membatasi akses keluar masuk pengunjung agar lebih mudah dikontrol.

"Saya sarankan tadi dari beberapa pintu masuk dan keluar ini hanya beberapa pintu saja yang dibuka, itu pengendaliannya."

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved