Breaking News:

Usir Rasa Bosan Saat Pandemi, Eduversal Gelar Lomba Catur Online Berhadiah

Catur online gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama pecinta catur itu akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Juni 2020 secara daring

Editor: Muhammad Zulfikar
Tribunnews/Irwan Rismawan
Ilustrasi main catur 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Untuk membantu mengatasi rasa jenuh masyarakat di rumah setelah sekian lama melakukan work from home (WFH) dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), lembaga pendidikan Eduversal menggelar kompetisi catur secara daring.

Bertajuk “Eduversal Online Chess Tournament” kompetisi ini diperuntukkan untuk semua kalangan dan semua umur sebagai sarana hiburan tersendiri di masa PSBB dan rencana penerapan new normal.

"Target kami permainan ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta," kata Ketua Panitia Eduversal Online Chess Tournament Ramon Adianto, Kamis (4/6/2020).

Dijelaskannya, selain permainan ini menarik untuk menghilangkan kebosanan dan bisa menurunkan produktivitas dan kreativitas individu.

Anies Baswedan Perpanjang PSBB, Beralih ke Masa Transisi dengan Dibukanya Kegiatan Sosial Ekonomi

Tanggap Covid-19, Eduversal Gelar Webinar Bagi Guru dan Umum Serta Try Out KSN-K Gratis

Permainan catur juga membuat otak keratif dan berfikir. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kembali kreativitas dan produktivitas masyarakat.

Catur online gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama pecinta catur itu akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Juni 2020 secara daring.

Eduversal menyediakan sejumlah hadiah bagi pemenangnya, yaitu Juara 1 Rp 750.000,-, Juara 2 Rp 500.000,- dan Juara 3 Rp 250.000,-. Semua pemenang kompetisi juga akan mendapatkan sertifikat.

Masyarakat bisa mendaftar dengan mengisi dan melengkapi formulir di www.eduversal.net/catur mulai 30 Mei – 10 Juni 2020.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved