Breaking News:

6 Penumpang Vespa Extreme Ditabrak

BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Jatinegara, 6 Penumpang Vespa Extreme jadi Korban, 1 Tewas

Pengendara dan penumpang dua Vespa jadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara sekira pukul 02.00 WIB tadi.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jalan Basuki Rahmat lokasi kecelakaan enam penumpang Vespa jadi ditabrak, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Pengendara dan penumpang dua Vespa jadi korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara sekira pukul 02.00 WIB tadi.

Kasan (38), saksi mata kejadian mengatakan satu orang Tewas dan lima lainnya luka akibat ditabrak pengemudi Hyundai berpelat B 100 8KYE dari belakang.

"Satu Vespa model biasa bonceng satu orang, satu lagi Vespa sespan extreme bonceng tiga temannya. Pas kejadian dua Vespa ini jalan sejajar," kata Kasan di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020).

Bagian Vespa yang tertinggal di lokasi usai kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020).
Bagian Vespa yang tertinggal di lokasi usai kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Mereka ditabrak seberang Pospera Car Wash oleh pengemudi mobil Hyundai yang melaju dari arah Duren Sawit ke Kampung Melayu.

Satu orang tewas di lokasi akibat luka benturan di bagian kepala, sementara lima lainnya selamat meski mengalami sejumlah luka.

"Lima orang yang selamat dalam keadaan sadar, mereka nangis pas melihat temannya meninggal. Kalau mobil yang nabrak langsung kabur," ujarnya.

Kasan menuturkan pengemudi mobil Hyundai sempat oleng dan menabrak gerobak sampah usai menghantam dua Vespa.

Namun saat dikejar warga pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu berhasil melarikan diri ke arah Kampung Melayu.

"Sempat oleng, tapi habis itu langsung kabur. Enggak tahu pengemudinya berhasil ketangkap atau enggak. Sekitar setengah jam abis kejadian baru polisi datang," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi, pasir yang digunakan warga untuk menutupi ceceran darah masih tampak berserakan.

Pedagangan Ilegal 153 Reptil di Bandara Soekarno-Hatta Akibatkan Kerugian Ekologis yang Fatal

Fadjroel Rachman Jabat Komisaris Waskita Karya, Jubir Jokowi yang Huni Nusa Kambangan Saat Era Orba

Kasan menyebut Vespa extreme yang dinaiki korban sempat teronggok di lokasi tadi sebelum diangkut personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur.

"Tadi pagi sama polisi dibawa, kata polisi sih lima orang yang selamat itu dirawat di RS Polri Kramat Jati. Selamat, cuman satu yang meninggal di lokasi," lanjut Kasan.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved