Breaking News:

6 Penumpang Vespa Extreme Ditabrak

Dua Penumpang Vespa Extreme Korban Tabrak Lari Masih Menjalani Rawat Inap

Ilham yang merupakan satu pengemudi Vespa masih dirawat karena bagian tangan kirinya patah, sementara Abdul luka memar di bagian wajah

TribunJakarta.com/Bima Putra
Barang bukti Vespa sespan extreme yang ditumpangi empat korban di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Kondisi tiga dari lima penumpang Vespa modifikasi ekstrim korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara sudah membaik.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto ketiganya sudah dipulangkan dari RS Polri Kramat Jati dan menjalani rawat jalan.

"Yang masih dirawat inap Ilham Ramdhani (20) dan Abdul Aziz (14), masih dirawat di RS Polri Kramat Jati," kata Agus di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/6/2020).

Ilham yang merupakan satu pengemudi Vespa masih dirawat karena bagian tangan kirinya patah, sementara Abdul luka memar di bagian wajah.

Mereka belum bisa memberi keterangan terkait kecelakaan pada Minggu (7/6/2020) sekira pukul 02.00 WIB karena masih menjalani perawatan.

"Tapi untuk pengemudi mobil yang menabrak sudah kita tetapkan jadi tersangka. Di pagi hari pas kejadian dia menyerahkan diri," ujarnya.

Merujuk hasil penyelidikan, Agus menuturkan saat kejadian Ferdian memacu mobilnya dalam kecepatan sekitar 50 kilometer per jam.

Namun karena pada bagian belakang Vespa sespan tak terpasang lampu, Ferdian menganggap tak ada kendaraan di depannya.

"Dua Vespa itu jalan sejajar, satu Vespa yang enggak dimodifikasi pasang lampu. Karena enggak melihat Vespa mobil mau menyalip, lalu menabrak," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved