Breaking News:

Kabar Artis

Jebolan Dangdut Academy Asia 5 Nadia Benny Duet Bareng Faris Fazly dan Buat Video Klip di Bandung

Salah satunya adalah Nurul Ain Nadiah Binti Benny dengan nama panggung Nadia Benny jebolan Dangdut Academy Asia (DAA) 5.

ISTIMEWA
Nurul Ain Nadiah Binti Benny dengan nama panggung Nadia Benny Dangdut Academy Asia (DAA) 5. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski ajang Dangdut Academy Asia 5 (DAA 5) sudah berakhir beberapa bulan yang lalu, akan tetapi beberapa finalisnya masih semangat berkarir di industri musik Indonesia walaupun berasal dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Salah satunya adalah Nurul Ain Nadiah Binti Benny dengan nama panggung Nadia Benny DAA5 kelahiran 24/06/1999 yang sangat menyukai makanan kesukaan Tom Yam Seafood serta mempunyai hobby bersukan dan menari yang berasal dari negara tetangga Brunei Darussalam.

Nadia Benny yang beberapa waktu lalu melangsungkan pernikahan dengan seorang musisi tempatan di Brunei Darussalam bernama Muhammad Hafizuddin merupakan kebahagiaan yang tak terlupakan.

Nurul Ain Nadiah Binti Benny dengan nama panggung Nadia Benny Dangdut Academy Asia (DAA) 5.
Nurul Ain Nadiah Binti Benny dengan nama panggung Nadia Benny Dangdut Academy Asia (DAA) 5. (ISTIMEWA)

Dukungan dan arahan serta nasehat penuh dari sang suami merupakan penyemangat baru untuk lebih giat berlatih vokal serta berlatih dance dangdut yang tentunya untuk dipersiapkan dengan matang.

Dengan pengalaman sebagai anggota keluarga dari program musik Dangdut Academy Asia ke 5 kini melahirkan sebuah karya lagu yang mengagumkan.

Nadia Benny resmi baru merilis lagu single terbarunya berjudul "Cinta Dua Negeri" feat Faris Fazly dari Singapura yang juga finalis DAA5.

Nadia Benny seorang penyanyi yang menguasai beberapa genre musik diantaranya Pop, Dangdut dan Jazz yang sangat mengagumkan disaat performa di panggung musik event Off-air maupun On-air.

Gadis cantik asal negara Brunei Darussalam kini merambah ke industri musik Indonesia yang menawarkan karya lagu yang berkualitas tinggi serta penampilan di panggung yang bisa memukau para lelaki serta tak mau kalah dengan penyanyi dangdut Indonesia.

Menebarkan pesona cantik dan keindahan penampilan kostumnya membuat penonton terhibur dengan alunan suara merdu dan karakter suara yang khasnya.

Berbagai pengalaman yang membuatnya lolos sampai babak Top 25 di program musik bergengsi Dangdut Academy Asia ke 5 yang tayang di Indosiar itu sangatlah tidak mudah karena membutuhkan persiapan yang matang.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved